Rabu, 16 Desember 2015

Monefy:Aplikasi Pembukuan di Android

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

     Udah lama ini kaga di update blog hehe. Kali ini ane mau share sebuah aplikasi buat agan-aganwati yang pengen nyatet pengeluaran dan pemasukannya secara simpel lewat androidnya. Ini aplikasi cocok buat yang pengen tracking aliran keuangannya, termasuk ane yang suka keheranan kemana uang ane larinya, yang awalnya masih ada kisaran 500ribu beberapa hari tinggal 50ribu (Curhat dikit nih anak kostan wkwk). Oke langsung aja kita review tentang aplikasinya.




     Nah, diatas ini interface dari aplikasinya. User Interface nya enak diliat. Ada persentase pengeluarannya. Berikut beberapa kelebihan dari software Monefy :

  • Bisa pilih kategori yang diinginkan. Bisa ngurangin, nambahin, dan ganti nama kategori (Khusus buat nambahin kategori harus make yang berbayar)
  • Bisa pilih mata uang sendiri. Kalo rupiah di aplikasinya IDR
  • Bisa di sync juga. Jadi kalo mau back up bisa
  • bisa diapus pengeluaran/pemasukan yang udah dicatet
  • dan yang lainnya
    Penasaran? buruan download supaya uangnya ga jalan-jalan kemana2 hahaha #Promosidikit

Ini linknya bisa dibuka sendiri buat downloadnya

Nb : Sorry ane ga share yang full version. Kalo mau yang full bisa cari sendiri di kyai google.

    Sekian dari ane. Selamat memantau kemana kaburnya uang anda. Wassalamu'alaikum Wr.Wb,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar